Jumat, 01 Maret 2013

FRASA

0 komentar

5 FRASA

Salah satu hal yang menyenangkan dari sains /ilmu pengetahuan adalah bahwa banyak frasa yang akan menimbulkan kekaguman bagi orang yang mendengarnya untuk yang pertama kali, bahkan walaupun frasa sains itu kita dengarkan berkali-kali tetap terdengar keren.
Frasa konsep sains terdengar seperti istilah atau definisi untuk menggambarkan ide-ide yang rumit dan kompleks. Istilah sains (ilmiah) harus dipahami bagi seseorang yang ingin mendapatkan pengetahuan yang luas tentang apa pun untuk memahami dunia, apakah itu jiwa manusia, peran orang-orang hebat dalam sejarah, atau struktur DNA dan lainnya.
Konsep sains mungkin bisa berasal dari penelitian, filsafat, logika, ekonomi, hukum, atau analitik perusahaan dan lainnya. Frasa konsep sains semakin populer dan dipakai banyak orang ketika para aktor sering mengucapkannya pada film sains dan fiksi box office, misalnya Star Wars, Avatar, Transformers, Independence Day dan lainnya.
 Berikut adalah 5 frasa konsep sains terkeren yang sering kita temui di buku pelajaran, film sains , novel, kisah fiksi dan lainnya, mari kita pelajari bersama-sama : 

1. Absolute Zero (Nol Mutlak) 
frasa ilmiah sains 1 640x360 25 Frasa Konsep Sains Terkeren Suhu terdingin yang mungkin terjadi di alam semesta.

2. Action At A Distance (Aksi di Kejauhan) 
frasa ilmiah sains 2 640x360 25 Frasa Konsep Sains Terkeren Sebuah istilah yang digunakan dalam mekanika kuantum untuk menjelaskan efek menakutkan ketika benda dipisahkan dalam ruang yang masih berinteraksi satu sama lain (non-lokal interaksi).

3. Big Bang  
frasa ilmiah sains 3 25 Frasa Konsep Sains Terkeren Sebuah teori tentang asal-usul alam semesta yang cukup jelas dan sering dipelajari di bangku sekolah.

4. Big Crunch 
frasa ilmiah sains 4 400x360 25 Frasa Konsep Sains Terkeren Sebuah teori mengenai kematian utama dari alam semesta di mana kosmos menutup kembali dirinya sendiri.

5. Big Rip 
frasa ilmiah sains 5 25 Frasa Konsep Sains Terkeren Teori lain kematian utama dari alam semesta di mana kosmos terus berkembang dengan kecepatan tinggi, menghancurkan segala sesuatu dalam prosesnya, termasuk materi pada skala atom.



sebenaarnya ada 5 FRASA tapi pada kesempatan ini saya posting 5 dulu ya sobat, .:D



kunjungi cerita-cerit lucu dari Blog saya DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Followers